Radio Al Hidayah FM Solo Hampir Pasti Siarkan Tabligh Akbar Majelis Fathul Hidayah Secara Live

Tabligh Akbar Majelis Fathul Hidayah Bersama Al Habib Syech bin Abdulqadir Assegaf tahun ini hampir dipastikan akan disiarkan secara langsung oleh Radio berskala regional Surakarta, Al Hidayah FM. Sudah bukan barang baru lagi, kalau selama ini, Al Hidayah FM selalu menjadi partner acara-acara besar berhaluan Ahlussunnah Wal Jamaah di Surakarta dan Sekitarnya. Hal itu disampaikan oleh Kepala Humas Majelis Fathul Hidayah, Kuwat Al Fahid di sela-sela pengajian rutin di kediaman Habib Syech Assegaf , Rabu malam lalu. “Kita sudah sampaikan surat pemohonannya kepada kru Al Hidayah FM yang kebetulan hadir pada malam hari ini. Dan mereka bersedia bekerja sama”. Ujarnya.

Dengan demikian, maka kerjasama dengan Radio lokal Trijaya FM tidak diperpanjang. Radio yang berkantor di Desa Waru itu, selama ini memang menjadi andalan Panitia untuk menyiarkan secara langsung meskipun luas jaringan tidak sebesar Radio Al Hidayah FM.

Selain itu, Majelis Ta’lim Al Hidayah yang menjadi badan resmi Al Hidayah FM menawarkan puluhan relawan untuk membantu berlangsungnya acara pada bulan depan itu. Seperti diketahui bahwa, Majelis Al Hidayah memiliki banyak sekali jamaah dan anggota tetap di Sukoharjo dan Solo. Menyikapi hal ini, Panitia Tabligh Akbar Majelis Fathul Hidayah akan melakukan rapat untuk menentukan apakah akan membutuhkan relawan lagi, karena sebelumnya acara yang rencananya akan dihadiri ribuan jamaah ini sudah dibantu oleh petugas keamanan kampung Jengglong dan Polsek Kec. Kebakkramat. Itu belum rencana melibatkan karaang taruna desa Jengglong yang pada event tahun-tahun sebelumnya belum begitu aktif.

Mengenai persiapan keseluruhan, Panitia Khusus yang diketuai oleh Ustadz Asyiquddin tengah menjalani mujahadah rutin setiap malam di Musholla Fathul Hidayah. Sedangkan untuk peralatan dan perlengkapan, sudah diserahkan kepada wakil ketua, Eko Al Fahid.

About these ads

14 thoughts on “Radio Al Hidayah FM Solo Hampir Pasti Siarkan Tabligh Akbar Majelis Fathul Hidayah Secara Live

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s