Download Gratis MP3 Album Shalawat : H.M. Rosehan NB, SH dan Al Fata

MP3 ini aslinya VCD yang saya telah saya ubah agar dapat di dengarkan di HP. Dibawakan Oleh Al Fata. Saya sendiri tidak tahu detail, karena album ini dikirimi oleh seorang teman yang tinggal di Kalimantan Selatan. Saya merekomendasikan untuk Anda download semua file-file dibawah ini.

Fas-Alirrahman

Keutamaan-Shalawat-1

Keutamaan-Shalawat-2

Mahalul-Qiyam

Maulid_1
Maulid_2

pembukaan

Shalatun-Bi-Salamil-Mubin

sollu_allanurriahmad

Wa-Qoddliradzi-Allahu-Anhu
Ya_Rabbi_Bil_Mustafa

Ya-Allah-Athlubak

Untuk teks Qasidah diatas, insya allah akan saya upload disini, nunggu saya scan dulu.

sumber: http://blog.its.ac.id/syafii/2010/08/04/download-gratis-mp3-album-shalawat-bersama-hm-rosehan-nb-sh-dan-al-fata/

Tinggalkan Komentar

